Rabu, 29 September 2010

korean artist , Jae Hee :D

               Jae Hee, juga dikenal sebagai Lee Hyun Kyun, adalah aktor Korea Selatan yang memulai debut layar di KoreaSekolah drama. Ia mendapatkan istirahat pertamanya sebagai aktor utama di-duk's film 3 Ki Kim Besi. Film ini kritis yang diakui telah memenangkan banyak penghargaan lokal dan internasional termasuk penghargaan untuk Jae Hee seperti Korea's Blue Dragon Aktor Baru Terbaik pada tahun 2004 dan berlaku membuka lebih banyak kesempatan untuk Jae Hee dalam industri hiburan. 

               Pada tahun 2005, bintang-Nya bersinar lebih terang ketika ia menjadi aktor utama untuk dikagumi internasional Korea Drama Delightful Girl Choon Hyang di mana ia bermain sebagai Moo Ryong. Kemampuannya berakting dalam drama ini diakui dan dia memenangkan penghargaan Aktor Terbaik lain. Karena kinerja yang sangat baik dalamDelightful Girl Choon Hyang, pembuat nya lagi cast untuk peran utama dalam serial komedi romantis lain yang ditampilkan pada kuartal kedua tahun 2007 berjudul Witch Amusement atau Witch Yoo Hee mana ia bermain sebagai koki. Ditambahkan ke kredit film-nya adalah The Art of Fighting pada tahun 2005 dan The Single Duduk pada Kedua Sisi Pagar pada tahun 2007. 

              Dia dicintai oleh para penggemarnya bukan hanya untuk keterampilan yang hebat aktingnya tapi juga untuk laku memikat, ke-mati-untuk abs, dan kepedulian untuk penggemarnya mana ia menunjukkan dengan posting pesan di situs berbagai fan. Dia adalah orang yang sangat mudah dan tidak pernah ragu-ragu untuk mendekati seorang gadis yang dia naksir untuk katakan padanya "Aku suka kamu". 

             korean drama tak lengkap tanpa hadirnya moo ryong dengan aktingnya dan penampilannya yang memukai . korean drama sendiri merupakan serial drama terbaik di dunia. Sebuah drama yang mempunyai alur sangat menarik yag membuat sayang jika terlewat sebuah episode.


I love korean drama^^


reference : http://www.ampedasia.com/hunks/Jae-Hee/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar