Rabu, 09 Maret 2011

how to reach dreams ..


Dreams ,, bermimpi, impian .. mungkinkah akan terwujud dalam dunia nyata. Ada yang mengatakan hidup berawal dari mimpi. Ada juga yang bilang jangan penah berhenti bermimpi . dan tulisan inipun adalah mimpiku. Mimpi agar tulisan ini bermanfaat bagi banyak orang jg banyak yang menyukai.

            Mimpi yang indah , oh .. Perlu perjuangan untuk mewujudkan mimpi kita . berikut tips-tips yang sayang untuk dilewatkna apalagi dipraktekkan. Silakan dicoba ..

Tips menuju puncak impian   : )

  1. niatkan hati, ringankan langkah menuju perbaikan diri .
yups, diawali dengan niatan karena Allah dan selalu disertai dengan bertawakal . semoga langkah kita diberi kemudahan . amien .

  1. kenali impian/cita-cita kita.
Apa cita-cita kita ? mengapa cita-cita itu yang kita inginkan ? bagaimana cara menggapainya ? dll .. mari mengenal impian dan mewujudkannya :)

  1. Fokus pada tujuan dan asah kemampuan .
Langkah demi langkah yang harus kita daki untuk menuju impian ata cita-cita.

  1. berani mencoba hal yang baru, jangan takut mencoba . setiap usaha pasti ada
jatuhnya. Jangan dilihat dari seberapa banyak kita jatuh , tapi dari seberapa banyak kita dapat bangkit kembali setelah jatuh .

  1. istiqomah /tekun . teruslah belajar . kehidupan adalah sekolah yang sesungguhnya. Dalam hidup ini kita belajar , dari ayunan hingga liang lahat .

  1. belajarlah dari orang sukses. Ini bisa menambah semangat kita dan tidak merasa sendirian . bahwa siapapun dia, dulunya juga bukan siapa-siapa. Karena untuk mencapai seribu langkah , harus dimulai dari langkah pertama.

  1. mintalah hanya kepada Allah swt. Sang pencipta manusia, alam semesta dan kehidupan. Agar diberi kemudahan. Karena sesungguhnya tidak ada yang mudah. Selain Allah menjadikan yang sulit menjadi mudah untuk kita lakukan . dan tercapai impian dan cita-cita kita, insyaAllah



Keep fighting till the end .. Semangatt !! ^^



Sumber : big big iza motivation ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar